Jumat, 25 Februari 2011

Broken Heart

~`Waktu itu,,,,`

Aku sedang duduk manis di sebuah cafe sederhana di pinggir jalan...
Aku duduk di kursi favoritku dan kursi mantan orang yg kusuka..
Aku melamun tak terhitung,sampai akhirnya ada yang berteriak memanggilku. "Asako..!!!!!" lalu akupun menoleh kebelakang, tak kusangka, dia adalah sahabat kecilku dulu, ia pindah dari Kota Incheon ke Seoul saat ayahnya ada tugas kerja. Kami sudah lama tidak bertemu,kira-kira 10 tahun lebih..
"Hai Cheon, apa kabarmu,mari sini duduk denganku.." wajahku senang
"Oke.oke..Oh ya..kamu sudah punya boyfriend belum..??fufufufufu" tertawa kecil
"Aku malas bahas soal itu.."
"Kenapa..??"
"Rahasia..!!!Hahahaahahh.."
"Eh..Asako..kita jalan2 yukk..!!"
"Kemana..??"
"Terserah ajah..yg penting asikk.."
"Okay..!!"

Setelah itu kami pergi ke suatu tempat..Dan tak kusangka,aku melihat 'dia' diseberang jalan sana sambil menggandeng seorang wanita cantik kira-kira seumuranku. Lalu setelah itu aku membuang mukaku karena aku malu.
"Asako..kamu sedang liat siapa..??"
"Hah,,?a..a..hmm..bukan siapa2 kok."nerveous..!!
"Oh.."
"Oh ya..kita ketempat lain saja yyukk..!!"
"Ta..ta..pi..disini bagus Asako."
"Sudahlah.ayo.."~gandeng erat tangan Cheon

Setelah jalan2 bersama Cheon, kami pun pulang ke rumah masing2 dan saling bertukar nomor telepon..
Aku membaringkan badan lelah ku di kasur,,
"Huffhh..capek bgt..!!"

Terdengar..tok-tok-tok..
"Ish..siapa itu..??sudah malam begini.."sambil melihat jam tangan tanda waktu jam 10
"Haloo..!!Apakah ada orang dirumah..?"
"Aku bersembunyi dan naik ke atas loteng untuk melihat orang itu,,"~ruang ini adalah markas ku..
"Huh..!!Yasudahlah jika tdk ada orang,,"
Aku kaget,,ternyata yg datang itu adalah Siwon..!!Gebetan ku..hahhhahah..Siwon adalah seorang cowok sempurna bagiku,ia ganteng, putih bersih,mulus,kaya,dan mempunyai badan yg oke..
"Tunggu..!!Tunggu..!!"teriakku..
"Hm..kenapa dari tadi tdk kau buka..??"
"Sorry..aku lagi..BAB tadi..hehehhe,,ngomong2 ada apa kesini..??"
"Gak..ini aku mau kembalikan buku matematika mu yang ketinggalan kampus tadi.."
"Hah..??massa sih..??perasaan sdh ku taruh di tas..!? sebentar..akan kuperiksa d tas ku...adduuh..memang iya..Terima kasih banyak ya Siwon.."
"Ne..cheonmaneyo..dari tadi siang ku cariin di rumahmu kok gak ada orang sih..?"
"Oh.ya..tadi siang aku jalan sama temen kecilku.."
"Oh...cewek apa cowo.?"
"Cwe lah.."
"Kapan2 kenalin ya,,,hahahhahahh"
"A..a..hmm.."
"Ya sudah..aku pulang ya,,sampai besok.."

Aku langsung kembali kekamarku,,
Tertawa tidak jelas..yang membuat hatiku riang..

ya..tiap kali aku melihat Choi Siwon,apalagi senyum manisnya,aku langsung tergila-gila padanya..tapi,hati ini tidak bisa dibohongi lagi..aku masih teringat dengan bayangan-'NYA'
Ya..nama lelaki itu adalah Cho Kyuhyun..Kerap dipanggil 'Kyu'. Ada juga yang memanggilnya Setan Kecil..karena ia paling magnae di salah satu grupband nya,,
"Ahh...apa yang telah merasuki pikiranku ini,,kenapa setiap kali aku melihat Siwon, aku selalu teringat dia.."
dan satu kisah lagi untukku,,dan baru kusadari dia juga bersekolah di kampusku..!!dan dia merupakan cowok idaman wanita di kampusku,,,(istilahnya bos geng)..itu pun baru aku ketemu dia dihari minggu pagi saat kampus sedang mengadakan event..dan kyuhyun adalah MC-nya..

"Hei,dia siapa.?"tanyaku pada teman akrabku,namanya Nomura..biasa dipanggil Mura
"Itu tuh,,namanya Kyuhyun..masa kamu gak kenal sih.!!"aku hanya berpura-pura tidak tau
"Ohh...menurutmu.dia orangnya seperti apa..??"
"Hmm...orangnya kalau dibilang gak playboy,,setia,,"
~hatiku bicara,,,mwo..??itu yg dibilang setia..??dia saja pergi meninggalkanku di waktu kita dinner...
"Kau kenapa..?apa kau kenal dia..??"Mura curiga
"Hmmm...gak..cuman,,aku baru liat,,kok bisa ya..sekian banyak gini..aku belum pernah liat wajahnya.."
"Itu kan karena kau sibuk.."
"Terserahlah.."


Ia menjadi MC dalam event itu...


KYU POV


ngiiiinngg...suara microphone berbunyi..
"Pertama..saya mau mengucapkan terimakasih kepada para junior di kampus kita ini.."ia berkata saat memulai tugasnya
Setelah adegan pertama selesai, ia duduk di backstage lalu memandangi Asako..
"Sepertinya aku pernah lihat gadis itu..siapa ya dia.."
"Kyu, sebentar lagi,dosen matematika akan selesai berpidato..kau lanjutkan lagi ya.."kata sang panitia
"Hah..??oh..iya.."
"Baiklah.."


3 menit kemudian..sang dosen pun selesai berpidato..
"Kemudian,,selanjutnya,pidato oleh para staff kampus.."lanjutnya..
Setelah ber-MC,aku duduk disebelah gadis itu untuk mencari perhatian..
tak lama..gadis itu pun langsung berpindah tempat dan sampai akhirnya keluar dari ruangan tempat event berlangsung..
"Hmm...namanya Asako,,tertera pada nama di sebelah kanan bajunya.."
"Hah..??Asako..sepertinya nama itu ada di buku telepon handphone ku,,"
Setelah kucari..ternyata tidak ada..hanya ada sebuah nama yang beda dengan nama "My LoVeLy 4EvER"..
"Hah,,ini nomor telepon siapa..??"gumamku
Lalu, ada yang menjatuhkan handphone ku dari depan..
"Ya...itu memang aku..itu memang aku yang dahulu kau tinggal pergi..aku yang dahulu kamu sakiti.."kata Asako kepadaku..
"A..a..asako..!!"
"Ya..aku Asako..mantan kekasihmu dahulu.."
"Maafkan aku.."
"Tak ussah..!!kau sudah terlalu menyayat hatiku..!!"
"A..aku tadinya sengaja untuk menegurmu..karena..bulan depan aku ingin menikahimu...!!"
"A..a.pa..???"
 
Asako POV
 
"Ya...itu memang aku..itu memang aku yang dahulu kau tinggal pergi..aku yang dahulu kamu sakiti.."kata Asako kepadaku..
"A..a..asako..!!"
"Ya..aku Asako..mantan kekasihmu dahulu.."
"Maafkan aku.."
"Tak ussah..!!kau sudah terlalu menyayat hatiku..!!"
"A..aku tadinya sengaja untuk menegurmu..karena..bulan depan aku ingin menikahimu...!!"
"A..a.pa..???"
"Ya,,dan sebelum aku ingin menikah denganmu,seminggu sebelumnya aku mau menunganimu Asako..tapi kamu langsung pergi dan pindah kampus begitu saja tanpa memberi kabar,," Kyu menceramahiku.
"Lalu, siapa gadis itu..???"
"Gadis siapa..?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar